iklan

Caisar Kembali Joget, Teuku Wisnu Sengaja Tulis Caption ini. Sindir Halus Caisar?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Caisar Kembali Joget, Teuku Wisnu Sengaja Tulis Caption ini. Sindir Halus Caisar?


Kabar kalau Caisar comeback dan joget di sebuah acara TV ternyata juga menarik perhatian Teuku Wisnu. Sama seperti Caisar, suami Shireen Sungkar ini juga berhijrah dan mengurangi kegiatan keartisannya. 

Wisnu yang sadar kalau berhijrah bukanlah hal mudah itu langsung menyemangati Caisar. Tanpa berniat menghakimi, Wisnu mendoakan Caisar untuk tetap bersemangat menjalani hijrah. 



Ia juga memajang foto pertemuannya dengan Caisar. Wisnu memuji Caisar sebagai sosok yang bisa membuat suasana jadi penuh tawa dan canda. 

"Maa syaa Allah sodara saya yang satu ini, sosok yang suka bikin suasana jadi penuh tawa dan canda tapi juga sering mengingatkan saya dan lainnya tentang agama," kata Wisnu. "Sudah lama janjian pengen ketemu di warung kipsmail, tapi qaddarullah belum sempet kesana. 
"Semoga sehat selalu ya akhi @caisar_abukipsmail, keep smile and keep sunnah," lanjut Teuku Wisnu. "By the way ini foto waktu Haji tahun lalu bersama beliau." 

Melihat foto tersebut, sejumlah netter langsung berkomentar. "Haluuusss banget ya kalo ngingetin saudaranya @caisar_abukipsmail, semangat bang caisar, rezeki bisa didapat darimana saja . Keep smile and keep Sunnah #savecaisar," seru netter. "Haluuuusss banget nasehatinnya @teukuwisnu , saluuuttt.. Menasehati saudara sesama muslim memang wajib hukumnya, namu tetep harus dengan cara yg sopan dan halus seperti ini."
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Caisar Kembali Joget, Teuku Wisnu Sengaja Tulis Caption ini. Sindir Halus Caisar?"

Posting Komentar