iklan

GEMPARR..!! Putar Film G30S/PKI, Pujud : Kalau Ada Yang Protes, Sini Ketemu Saya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
( Foto : Ellya Achamd / SuaraKaltara.com)
Komandan Kodim 0907/TRK, Letkol Pujud Sudarmanto.






TARAKAN - Seperti yang telah kita ketahui, Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 350 tahun telah dijajah oleh bangsa asing, namun para pejuang tidak menyerah dan akhirnya berhasil mencapai kemerdekaan pada 17 Agustus 1945. Namun, ternyata ada ancaman lain yang lebih serius, yang berasal dari tubuh ibu pertiwi sendiri. Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah salah satu sejarah kelam terbunuhnya para jenderal TNI, Ulama dan Santri diberbagai daerah di Indonesia, guna menghidupkan paham komunis di Indonesia.




Sesuai dengan amanat Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo kepada seluruh jajaran TNI agar memutar kembali film pemberontakan G30S/PKI. Komandan Kodim 0907/TRK, Letkol Pujud Sudarmanto menjelaskan ia dan jajarannya akan memutar film tersebut pada tanggal 30 nanti, di Taman Berlabuh.



"Saya akan mengajak seluruh warga Tarakan untuk nobar film G30S/PKI, biar menambah wawasan dan sejarah bagi semua anak muda," paparnya.



Terkait hal itu ada juga beberapa warga yang menyatakan ketidaksetujuannya dengan pemutaran kembali film tersebut. Ketika dikonfirmasi oleh SuaraKaltara.com via telepon ia menjelaskan hal tersebut tidak akan menggoyahkan dirinya untuk tetap memutar film G30S/PKI.



"Nggak usah pikirkan orang tersebut, saya tetap bakal putar film G30S/PKI di Tarakan, kalau mau protes suruh ketemu saya sini," tegasnya.




Rencananya ia akan mengundang seluruh warga Tarakan untuk menyaksikan pemutaran film G30S/PKI di Taman Berlabuh, tepat pada 30 september mendatang.



SUMBER >> http://www.suarakaltara.com




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "GEMPARR..!! Putar Film G30S/PKI, Pujud : Kalau Ada Yang Protes, Sini Ketemu Saya!"

Posting Komentar