iklan

Pakai Masker Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub 7 Hari Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280




Teman-teman yang ingin mengandalkan kemampuan kentang dalam mencerahkan kulit bisa mencoba masker umbi kentang di rumah. Cara pembuatannya cukup mudah. Teman-teman hanya perlu menyiapkan beberapa umbi kentang segar yang terlebih dahulu dikupas dan dicuci bersih. Setelah itu, dipotong-potong agar lebih mudah dihaluskan. Setelah dipotong-potong, teman-teman bisa menghaluskan daging umbi dengan menumbuk, digeprak ataupun di blender hingga menjadi bubur. Sebenarnya dengan berubah bentuk menjadi adonan bubur, masker kentang ini telah siap untuk digunakan. Namun untuk hasil yang maksimal, teman-teman boleh menambahkan beberapa tetes madu atau dipadukan dengan putih telur.






Kenapa harus kentang? Hal ini dikarenakan kentang merupakan salah satu jenis umbi yang memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat dibutuhkan untuk membentuk kulit yang sehat dan cerah alami. Kandungan gizi tersebut antara lain vitamin C, asam folat, zat besi, kalium, zink, fosfor dan magnesium. Beberapa zat ini membuat kentang merupakan salah satu bahan makanan yang cocok untuk digunakan sebagai cara alami menghaluskan kulit dan menghilang jerawat serta bekasnya.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pakai Masker Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub 7 Hari Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!"

Posting Komentar