iklan

TIPS DAHSYAT....!! Coba Gunakan InI Sekali Dalam Seminggu Saja..!! Wajah Anda Akan Terlihat 10 Tahun Lebih Muda.. Menunda Penuaan Dini Itu Penting..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Beras? Hmm…terdengar sepele ya. Butuh Anda kenali umumnya product kosmetika peremajaan kulit tawarkan produk dengan kelebihan kandungan asam linoleat, vitamin E serta squalene yang disebut anti-oksidan kuat yang bisa merangsang perkembangan kolagen, memperlambat penuaan serta membuat perlindungan kuli dari paparan cahaya matahari. Ternyata banyak orang yg tidak mengerti kalau Beras adalah sumber mengagumkan dari zat-zat itu diatas. Terkecuali kaya kandungan vitamin E beras juga mengandung oryznol gamma yang di kenal dengan kemampuannya untuk melindungi jantung serta penurunan kadar kolesterol. Layak saja nenek moyang kita dulu sukai sekali menggunakan beras sebagai bahan pupur atau bedak dingin untuk perawatan kulit dengan cara teratur.


Tidak begitu susah bikin ramuan beras untuk masker wajah anti penuan kulit wajah ini. Tersebut kami untuk panduan nya.


Masker Beras Anti penuaan dini 


Bahan : 


3 Sdm Beras (pakai kwalitas paling baik, Beras organik lebih dianjurkan)
1 Sdm Susu (bubuk/cair)
1 Sdm madu




Langkah : 


Rebus beras di air mendidih sampai keluar air tajinnya (tidaklah sampai jadi nasi)
Lantas jus halus
Berikan susu serta madu.




Berikan ramuan itu ke kulit wajah sebagai masker kerjakan satu minggu sekali, untuk hasil optimal. Sesudah satu bulan cermati pergantian kulit wajah Anda, Anda dapat lakukan selfie before after untuk me ; saksikan ketidaksamaannya.


Selamat coba!


SEMOGA BERMANFAAT




Sumber : redaksiku
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TIPS DAHSYAT....!! Coba Gunakan InI Sekali Dalam Seminggu Saja..!! Wajah Anda Akan Terlihat 10 Tahun Lebih Muda.. Menunda Penuaan Dini Itu Penting.."

Posting Komentar