iklan

BIKIN HEBOHH..!!! Suami Isteri Ini Menemui Sebuah Kotak Rahsia Selepas Bongkar Lantai Dapur Rumahnya..Namun Isi Di Dalamnya Membuatkan Anda Ternganga..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280






Ketika mereka pindah ke Phoenix, Arizona, Sarm dan suaminya Eddie menemukan kertas yang berisi tulisan tiga kombinasi angka.Tapi mereka tidak yakin dan tidak tahu kombinasi angka itu untuk apa.Jika untuk koper atau brankas di mana letak benda itu jika benar-benar ada.



Kotak Rahasia (Viralnova)


Mereka hanya menyimpan angka tersebut jika mereka menemukannya nanti.Ternyata mereka benar.Saat merenovasi dapur rumah.Mereka menemukan kotak di bawah sisi dapur rumah.Melihat tahun dan kemunculan kotak itu, mereka tidak menganggapnya sebagai milik pemilik sebelumnya.Mungkin salah satu dari lima pemilik rumah sebelumnya.


Kemudian mereka memasukkan kombinasi angka untuk membuka lemari besi.Yang mengejutkan adalah ada uang tunai $ 50.000, buku, kartu bingo, gambar dan catatan di dalamnya.Mereka menemukan seorang pria bernama Alan dalam sebuah buku berjudul A Guide for the Binglex yang terbit tahun 1977.Di balik gambar itu ada sebuah catatan yang berbunyi, “Alan, saya punya buku yang perlu dibaca. Saya telah menjabarkan beberapa kata kunci. Temanmu, Vincent ”



Ada banyak kata yang pria bernama Vincent tuliskan untuk Alan yang mungkin pemilik rumah.Tapi suami ini tidak mengerti apa yang ingin dia katakan.Lalu ada juga potongan gambar pohon yang berbunyi, “Saat pohon menjadi tiga”Dan yang terakhir adalah permainan kartu bingo yang membulatkan angka 66, 3 dan 54.



Mereka yakin jumlahnya adalah kombinasi dari kotak berikutnya.Jika, $ 50.000 disimpan di lemari besi ini seperti apa di kotak lain?Seharusnya seperti di film-film Hollywood saat membaca cerita ini.Tapi apa yang kita tonton di film sebenarnya apa yang mereka lakukan di dunia nyata.Persiapan khusus seperti kotak ini, ruangan tersembunyi dan sebagainya.




SUMBER>> http://www.muslimpedia.xyz
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BIKIN HEBOHH..!!! Suami Isteri Ini Menemui Sebuah Kotak Rahsia Selepas Bongkar Lantai Dapur Rumahnya..Namun Isi Di Dalamnya Membuatkan Anda Ternganga..!!"

Posting Komentar