iklan

Sayangilah Jaga Kesehatan Anda !! Jangan Abaikan 5 Peringatan Ini Mengenai Kesehatan yang Dikirim Lewat Kuku Anda !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280






Kuku ternyata bisa memberikan petunjuk tentang kondisi kesehatan anda dari
Warna, bentuk, ketebalan … semua sifat yang nampak dari kuku dapat mengarahkan Anda ke banyak faktor kesehatan tubuh anda




Penampilan kuku anda mungkin menjadi peringatan untuk beberapa masalah kesehatan yang serius. Warna , ketidakteraturan, noda dan ketebalan bisa menjadi peringatan bagi beberapa masalah internal tubuh kita


1.Warna kuku – kuku sehat harus berwarna merah muda dan putih dengan bulan sabit putih diakar kuku. warna Hijau pada kuku adalah tanda infeksi bakteri.



2.Garis merah pada kuku adalah tanda ada masalah jantung. Kuku berwarna membiru menunjukkan bahwa Anda kekurangan oksigen dalam darah.



3.Kuku kusam adalah tanda dari kekurangan vitamin. Kuku putih memperingatkan Anda bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan hati, dan bintik-bintik gelap di bagian atas kuku adalah tanda penuaan.



4. Kuku tebal – kuku tebal yang tidak alami atau umum. Jika Anda kelebihan berat badan secara signifikan kuku, yang mungkin terkait dengan masalah paru-paru. Kuku tebal dengan alur-alur dapat terjadi sebagai akibat dari infeksi jamur, dan kuku retak, dipisahkan pada pertengahan, bisa menjadi tanda masalah dengan kelenjar tiroid.
Kuku biasa tebal adalah hasil dari sirkulasi yang buruk



5 Kuku Mengkerut – Fenomena tak menyenangkan ini menunjukkan psoriasis atau penyakit yang menyebabkan rambut rontok




sumber >> http://www.muslimpedia.xyz
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sayangilah Jaga Kesehatan Anda !! Jangan Abaikan 5 Peringatan Ini Mengenai Kesehatan yang Dikirim Lewat Kuku Anda !!"

Posting Komentar