iklan

GEGERR..!! Letkol. Inf. Ari Maulana: Jangan-jangan yang Menolak Pemutaran G30S PKI Antek-antek PKI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280




Sejarah kelam pengkhianatan G30S PKI sangat perlu diketahui para penerus bangsa ini, agar mereka mengetahui apa yamg terjadi tentang sejarah kelam yang puncaknya pada 30 September 1965.

Walaupun mereka (PKI) tak berhasil melakukan kudeta terhadap negara ini, tapi akibat kebiadaban yang dilakukan oleh para PKI banyak nyawa tak berdosa yang menjadi korban.

“Banyak para kyai, santri dan masyarakat menjadi korban kebiadaban PKI mereka tak segan-segan membunuhnya. Kemudian 6 Jendral dan 1 Perwira menengah putra-putra terbaik bangsa ikut menjadi kebengisan para PKI, disiksa untuk mengakui apa yang mereka tidak lakukan lalu di bunuh tanpa ampun. Belum cukup sampai disitu mereka (ke 7 putra bangsa terbaik) juga di masukan ke satu lubang sumur ditumpuk seperti binatang, betapa tidak berprikemanusiaanya,” ujar Letkol. Inf. Ari Maulana, Dandim 0619 saat berbicara santai tapi serius tentang sejarah kekejaman PKI.

Apakah sejarah pahit, kelam dan hitam seperti itu akan dilupakan? Atau cukup digelari pahlawan Revolusi? Tidak, kita harus tau sejarah hitam yang pernah melanda negri ini. Para generasi penerus juga harus tau, bahwa di tempat dirinya dibesarkan pernah terjadi kelamnya pengkhiatan G30S PKI.


“Hanya karena kita mau mengajak nonton bareng film pengkhiatan G30S PKI banyak yang kebakaran jenggot, jangan-jangan benar apa yang disampaikan oleh panglima TNI ‘yang menolak pemutaran film G30S PKI merupakan antek-antek PKI’ sehingga kita Baik Rakyat maupun TNI harus terus waspada terhadap bahaya laten komunis,” tegas Ari, dengan semangat mengingatkan tentang bahaya PKI.










sumber>> http://www.demokrasi.co/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "GEGERR..!! Letkol. Inf. Ari Maulana: Jangan-jangan yang Menolak Pemutaran G30S PKI Antek-antek PKI"

Posting Komentar