iklan

Inilah Metode Membersihkan Paru-paru dari Debu Bakteri dan Asap R0k0k Secara Alami Sebagai Pencegahan untuk Kanker Paru-paru dalam Waktu 3 Hari !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280






Paru-paru kotor adalah satu diantara penyebabnya dari munculnya beragam jenis penyakit, salah satunya adalah kanker paru-paru. Sekarang ini, penyebabnya paling besar kanker paru-paru yaitu r0k0k.


R0k0k berbentuk c4ndu, bila seorang sudah kec4nduan r0k0k jadi kegiatan mer0k0k juga akan jadi keperluan teratur.


Selain r0k0k, pasti banyak penyebabnya lain yang dapat jadikan paru-paru anda jadi kotor termasuk juga salah satunya polusi udara yang dibuat dari mesin kendaraan.

Bagaimana caranya bersihkan serta memurnikan kembali paru-paru? Di bawah ini sebagian panduan untuk memurnikan paru-paru Anda yang dapat anda cobalah cuma kurun waktu 72 jam atau 3 hari saja.



Pertama-tama, jauhi semuanya product makanan yang memiliki kandungan su5u dari menu harian anda. Hal semacam ini dibutuhkan untuk membuat lancar sistem pembersihan toxin dari pada badan sepanjang melakukan panduan ini.


Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelumnya tidur.


Ini juga akan melepas semuanya toksin yang terdapat di usus. Namun, tolong diingat, selama melakukan sistem pemurnian paru-paru, Anda tidak bisa lakukan pekerjaan berat, serta janganlah membebani paru-paru anda degan kegiatan menahan nafas terlalu lama atau meniup balon sampai terasa kelelahan.


Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air per4san lemon yang digabung dengan sedikit air.
Bila Anda tidak suka pada rasa lemon, anda dapat menggantinya dengan juice nanas.

Ke-2 buah ini memiliki kandungan anti-oksidan alami yang tingkatkan system pernafasan.
Minum 300 ml juice wortel pada sarapan serta makan siang. Juice ini juga akan menolong tingkatkan pH d4rah Anda selama 72 jam pembersihan.
Sesudah makan siang minum 400 ml juice buah yang memiliki kandungan banyak kalium. Buah yang kaya kalium salah satunya : kurma, alpukat, pepaya, pisang, serta apricot.


Kalium melakukan tindakan jadi tonik pembersih yang besar pengaruhnya.
Malam harinya, minum 400 ml juice cranberry sebelumnya tidur, yang juga akan menolong Anda dalam memerangi bakteri yang bisa mengakibatkan infeksi di paru-paru sepanjang anda tidur.

Kegiatan pemurnian paru-paru ini dapat anda dari mulai pagi hari dengan ikuti kebiasaan yang dijelaskan diatas. Kerjakan minimum selama selama 3 hari atau 72 jam serta rasakan hasilnya. Mudah-mudahan berguna.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Metode Membersihkan Paru-paru dari Debu Bakteri dan Asap R0k0k Secara Alami Sebagai Pencegahan untuk Kanker Paru-paru dalam Waktu 3 Hari !!"

Posting Komentar