iklan

MENGEJUTKAN..!! Ada Kesempatan, Rumah Sedang Kosong, ART Melakukan Hal Ini Bersama 2 Orang Pria!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280




Terekam CCTV seorang perempuan yang baru saja menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) bawa dua orang pria saat rumah majikannya kosong.
Ketiganya diduga sudah merencanakan untuk menguras habis harta yang ada di rumah tersebut.
Terbukti mereka membawa kabur mobil pemilik rumah beserta barang berharga lainnya seperti perhiasan, TV LED dan iPad.


Pemilik rumah pun menceritakan detail kejadian termasuk bagaimana bisa menerima ART yang ternyata melakukan pencurian.


Melalui pesan yang dikirim ke akun Instagram @thenewbikingregetan, ia memaparkan kejadian lengkapnya.


Berawal dari keluarga korban yang sedang membutuhkan ART.


Mereka pun menghubungi penyalur ART yang sudah dikenal dan dipercayanya.


Dapatlah ART bernama Mika Susanti, yang di kartu identitasnya beralamatkan di Purwojati.


Namun baru bekerja 4 hari, ART itu memanfaatkan kondisi rumah kosong untuk mencuri.

Kejadian itu baru disadari pemilik rumah saat kembali dari beraktivitas di luar.


Mereka mendapati rumah dalam keadaan gelap dan kosong.



Pun mereka melaporkan kejadian ini ke polisi.

Berikut ini kisah selengkapnya yang dituliskan korban di caption Instagram



"Selamat siang, semoga team TNBG selalu dalam keadaan baik. Perkenalkan nama saya Iffa.


Saya ingin membuat laporan berita pencurian yang terjadi di rumah saya pada tanggal 25 Agustus 2017.


Awalnya kami sekeluarga kedatangan Asisten Rumah Tangga (ART) baru pada tanggal 22 Agustus 2017 malam hari dari penyalur ART yang sudah kenal lama dari teman Ibu saya.


ART yang datang kerumah saya ini datang dan mengaku memiliki nama MIKA SUSANTI dengan KTP palsu yang dia berikan (Foto Kopi KTP terlampir).


Lalu setelah kerja selama 4 hari 3 malam, di hari Jumat, 25 Agustus 2017 rumah kami kosong, Bapak saya keluar kota, Ibu saya pergi dan saya bekerja.


Sekitar jam 7 malam saya dan ibu saya pulang kerumah, rumah sudah gelap dan kosong, ternyata ART ini telah melakukan pencurian dengan detail barang yang dicuri:

1. Mobil Honda Freed 2015, warna abu-abu muda metalik, plat no B 1706 SS (mungkin plat sekarang sudah diganti)

2. Dua buah TV LED

3. Perhiasan

4. iPad

Setelah itu saya dan ibu langsung bergegas ke kantor polisi untuk membuat laporan, di malam itu juga kami datangkan penyalur pembantunya beserta yang ternyata juga baru kenal dengan ART a/n MIKA SUSANTI di pasar rawamangun dan langsung ditawari kerja dirumah saya.


Lalu kami juga mencari tahu lewat CCTV di pos satpam perumahan, dan benar pada sekitar pukul 10.50 WIB ada kendaraan saya yang keluar dari pos satpam bersama dengan ART dan 2 orang laki-laki yang menjemput dengan motor, namun wajah pencuri tidak terlihat (foto dari CCTV terlampir).




Sumber >> https://sky7news.blogspot.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENGEJUTKAN..!! Ada Kesempatan, Rumah Sedang Kosong, ART Melakukan Hal Ini Bersama 2 Orang Pria!"

Posting Komentar