iklan

Dalam Beberapa Hari Saja'''Penyakit Gondongan'' Diabetes,Rematik Dan D4rah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280





Kecuali jadikan penyedap masakan serta gabungan rujak, belimbing wuluh juga seringkali dipakai jadi obat tradisionil.


Di bawah ini sebagian contoh langkah memakai belimbing wuluh untuk pengobatan.



1. Belimbing Wuluh Menyembuhkan Batuk 



Belimbing wuluh dapat untuk menjadikan obat batuk. Ambillah sisi bunga, daun serta buah belimbing wuluh sebagian satu genggam saja. Bersihkan bersih lalu rebus dengan 4 gelas air berbarengan gula batu sampai tersisa 2 gelas. Sesudah dingin, airnya disaring serta diminum 2 x satu hari lewat langkah teratur.



2. Menangani Batuk Rejan 



Untuk mengobati batuk rejan, pakai buah belimbing wuluh saja. Langkahnya ambillah 10 buah buah belimbing wuluh lalu rem4s-rem4s serta campur dengan 2 sendok air garam. Saring airnya serta diminum 2 x satu hari. Atau dapatkah buah belimbing manis ini untuk menjadikan manisan, lalu dikonsumsi.



3. Obat Batuk untuk Anak 



Faedah belimbing wuluh jadi obat batuk memanglah tidak perlu diragukan lagi. Nenek moyang kita sering memakainya jadi obat batuk anak. Bahan yang dibutuhkan yaitu 1 genggam daun belimbing wuluh, sebagian butir adas, gula sekedarnya serta 1 gelas air. Sesudah dicuci bersih semuanya bahan selama kurang lebih satu jam. Saring airnya serta minum 2 kali satu hari saat perut kosong.



4. Menyembuhkan Rematik 



Daun serta buah belimbing wuluh dapat dipakai untuk obat rematik tradisionil. Pastinya di gabung dengan beberapa bahan alami bermanfaat yang lain. Langkahnya, ambillah 100gram daun belimbing wuluh yang tetap masih muda, 10 butir cengkeh serta 15 butir merica. Semuanya bahan digiling sampai halus lalu berikan cuka seadanya, aduk rata sampai membuat adonan seperti bubur. Berikan adonan ini ke sisi badan yang sakit jadi param.



Langkah yang ke-2 memakai buahnya. Siapkan 5 buah belimbing wuluh, 8 lembar daun kantil (Michelia champaca L.), 15 biji cengkeh serta 15 butir lada hitam. Semuanya bahan digiling sampai halus lalu campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis serta 1 sendok makan minyak kayu putih. Adonan itu dipakai untuk mengurut sisi badan yang sakit.



5. Obat Sariawan Tradisionil 


Buah belimbing sayur ini dapat sering dipakai jadi obat sariawan. Langkahnya, siapkan bahan-bahannya berbentuk 3 buah belimbing wuluh, 3 butir bawang merah, 1 buah pala yang muda, 10 lembar daun seriawan, 3/4 sendok teh adas serta 3/4 jari pulosari. Semuanya bahan di tum'buk sampai halus serta campur dengan 3 sendok makan minyak kelapa. Saring airnya serta berikan di bagian mulut yang luka karna sariawan.



6. Obat Jerawat Tradisionil 



Kecuali dapat menyembuhkan sariawan, belimbing asam ini dikenal juga jadi obat jerawat yang ampuh. Langkahnya, siapkan 6 buah belimbing wuluh serta 1/2 sendok teh bubuk belerang. Giling sampai halus lalu campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis. Beri ramuan baru saja di muka yang berjerawat. Lakuakn lewat langkah teratur 2 hingga 3 kali satu hari.



7. Menyembuhkan Panu 



Meskipun tidak mem4tikan, panu yakni penyakit yang bikin malu. Karna kulit yang terkena panu juga akan belang putih seperti zebra. Tetapi anda tidak perlu cemas jika terkena panu karna dapat diatasi dengan ramuan di bawah ini :



Tum'buk sampai halus 10 buah belimbing wuluh serta kapur sirih sebesar biji asam jawa. Aduk sampai tercampur rata. Ramuan itu digunakan untuk menggosoki sisi badan yang terserang panu. Kerjakan lewat langkah teratur 2 kali satu hari serta saksikan akhirnya.



8. Menyembuhkan Penyakit Gondongan 



Untuk menyembuhkan penyakit gondongan, yang dibutuhkan yaitu 10 ranting muda belimbing wuluh itu daunnya serta 4 butir bawang merah. Bersihkan bersih semua lantas di tum'buk sampai halus. Beri ramuan tersebut di tempat yang sakit.



9. Obat Sakit Gigi Tradisionil 



Buat untuk obat sakit gigi tradisionil langkahnya demikian mudah. Ambillah sebagian buah belimbing wuluh lantas bersihkan sampai bersih. Kunyah buah belimbing wuluh itu berbarengan dengan garam seadanya. Kerjakan berulang-kali sampai rasa sakit pada gigi hilang dengan sendirinya.



10. Menyembuhkan D4rah Tinggi 



D4rah tinggi yakni satu hal yang memiliki resiko karna bisa menyebabkan penyakit-penyakit yang lebih serius. Untuk turunkan tekanan d4rah tinggi, ambillah 3 buah belimbing wuluh lalu dipotong jadi 3 sisi. Rebus dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Sesudah dingin, airnya disaring serta diminum sesudah sarapan pagi.



11. Menyembuhkan Diabetes 



Bersihkan bersih 6 buah belimbing wuluh lalu dihaluskan. Rebus dengan dengan satu gelas air sampai mendidih serta tersisa setengahnya. Sesudah dingin, airnya diminum 2 x satu hari. Lakukan lewat langkah teratur serta jauhi makanan dan minuman dengan kandungan gula tinggi.




Nah, itu dia beberapa faedah dan peranan belimbing wuluh jadi obat tradisionil. Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna, paling tidak menaikkan pikiran anda.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dalam Beberapa Hari Saja'''Penyakit Gondongan'' Diabetes,Rematik Dan D4rah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!"

Posting Komentar