iklan

MENGEJUTKAN.!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES,BISUL,SAKIT GIGI" TERNYATA DAUN CABE..!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280





obat-herbal-gejala-penyakit-tipes Bermula dari Amerika tanaman ini berasal lalu menyebar ke meksiko sampai keseluruh dunia tak luput juga mendarat ke indonesia. 




Saat ini setelah lewat bermacam percobaan dan penelitian terkecuali sebagai teman makan yang enak kenyataannya cabe terutama daunnya bisa digunakan sebagai obat. 



Tanaman ini termasuk dalam mempunyai banyak varietas serta kultivar yang dapat dibedakan berdasar pada bentuk, level rasa pedasnya, dapat juga dari 
ukurannya, serta warna buahnya. Dan Jika inginkan memperbanyak tanaman ini Anda cukup cuma menyemai bijinya. 



daun cabe besar, manfaat, khasiat, obat, herbal, alam, tipes, sakit gigi, luka, bisul Seperti Daun Binahong dan yang sudah dibicarakan di atas Pada Daun Cabe besar mempunyai sebagian manfaat serta manfaat. Bahkan juga Getah daunnya yang masih tetap muda bisa untuk memudahkan saat pers4l! nan, juga menyembuhkan luka, bisul, dan sakit Pada gigi. 


Itu di sini beberapa resep pengobatan mempunyai bahan daun cabe besar : 


1. Meredakan Tanda-tanda tipes 


Daun Cabe Besar di rebus dengan air lebih kurang 2 gelas saja lalu minumlah. 

2. Luka dan bisul 



Siapkan daun cabai dan minyak sayur, kemudian ratakan minyak sayur di atas daun cabe besar lantas layukan di panggang di atas api kecil. Langkah makainya sebentar masih tetap hangat tinggal ditempelkan ajah ke sisi yang tengah luka.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENGEJUTKAN.!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES,BISUL,SAKIT GIGI" TERNYATA DAUN CABE..!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT"

Posting Komentar