iklan

Wanita mohon dibaca tulisan ini! ketika kamu haid lihatlah warna darah nya, karena Bisa menunjukan Kesehatan Tubuhmu ... Lihat no 3, sungguh membahayakan !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280





Merah Jingga
Jika darah haid-mu berwarna merah jingga, kamu harus memperhatikannya dengan seksama! Bisa jadi ini adalah darah dari leher rahim yang bercampur dengan darah dari tubuhmu (hal ini tidak membahayakan tubuhmu sama sekali). Tapi bisa juga ini adalah tanda awal dari infeksi vagina yang akhirnya merubah warna darah pada haid-mu. Hal lain yang bisa kamu tandai juga adalah adanya bau tak sedap. Jika kamu melihat beberapa tanda ini, kamu harus segera memeriksakannya ke dokter ya!
Coklat Tua
Kalau ada warna coklat tua seperti ini, kamu harus lebih berhati-hati ya, ladies! Bisa jadi darah yang ada dalam rahimmu itu beku karena peredaran darah yang berjalan ke arah rahimmu terlalu panjang. Tapi jangan khawatir, kamu hanya perlu pergi ke dokter dan meminta resep untuk memperlancar peredaran darahnya saja. Tapi jika warna darahnya berwarna kuning, bisa jadi ada infeksi pada bagian rahim dan tentu saja kamu harus segera mencari dokter.


Selain warna haid, ada 3 hal yang perlu juga kamu perhatikan loh sebagai berikut;


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Wanita mohon dibaca tulisan ini! ketika kamu haid lihatlah warna darah nya, karena Bisa menunjukan Kesehatan Tubuhmu ... Lihat no 3, sungguh membahayakan !!"

Posting Komentar