iklan

LUAR BIASA! WAJAH PUTIH Bersih Alami Hanya Dengan Menggunakan MASKER SUSU DANCOW Saja. Kulit Wajah Berminyak, Jerawat, Flek Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280






Pori-pori pada kulit wajah yang tersumbat oleh bakteri atau kotoran dengan minyak, jika di biarkan akan menimbulkan jerawat dan komedo. Untuk mencegah hal itu, atasilah dengan menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan susu bubuk ini.

Cara Membuat Masker Susu Bubuk Kombinasi

Masker Susu Bubuk dengan Madu

Mengkombinasikan masker susu bubuk dengan madu ini mampu mengatasi kulit wajah kering dan kusam. Cara untuk membuatnya sendiri yaitu. Pertama, siapkan 2 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, dan 1 sendok makan yoghurt, kemudian campurkan sampai membentuk pasta. Setelah itu, oleskan pada kulit wajah anda hingga rata, dan biarkan selama 30 menit. Terakhir, bersihkan wajah dengan air sampai bersih. Baca juga manfaat masker madu

Masker Susu Bubuk dengan Minyak Zaitun

Mengkombinasikan masker susu bubuk dengan minyak zaitun ini bermanfaat untuk melembutkan dan melembabkan kulit wajah. cara yang bisa anda lakukan untuk membuatnya yaitu. Pertama, campurkan 3 sendok makan susu bubuk, dan 1 sendok makan minyak zaitu. Setelah itu, oleskan pada wajah hingga rata sampai keleher, dan biarkan selama 30 menit. Telakhir, bilas wajah dengan air dingin sampai bersih. Baca juga manfaat minyak zaitun untuk kecantikan



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA! WAJAH PUTIH Bersih Alami Hanya Dengan Menggunakan MASKER SUSU DANCOW Saja. Kulit Wajah Berminyak, Jerawat, Flek Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika !!"

Posting Komentar