iklan

LUAR BIASA! WAJAH PUTIH Bersih Alami Hanya Dengan Menggunakan MASKER SUSU DANCOW Saja. Kulit Wajah Berminyak, Jerawat, Flek Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280





Masker Susu Bubuk dengan Jeruk Nipis

Mengkombinasikan masker susu bubuk dengan perasan jeruk nipis ini bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat atau noda hitam pada kulit wajah anda. Cara untuk membuat masker alami ini adalah. Pertama, campurkan 3 sendok makan susu bubuk, dan 1 sendok makan perasan jeruk nipis. Setelah itu, oleskan masker alami ini pada kulit wajah anda hingga rata, dan biarkan sampai kering. Telakhir, bilas wajah dengan air dingin sampai bersih. Baca juga manfaat masker jeruk nipis


Masker Susu dengan Minyak Almond dan Perasan Buah Lemon

Mengkombinaskian masker susu bubuk atau dancow dengan bahan alami ini mampu melembabkan kulit wajah anda secara alami. Cara yang bisa anda lakukan untuk membuat masker alami ini sangat mudah. Pertama, campurkan 3 sendok makan susu bubuk dengan 1 sendok makan minyak almond, dan 1 sendok makan perasan lemon. Setelah itu, oleskan pada kulit wajah anda hingga merata, dan biarkan selama kurang lebih 30 menit. Telakhir, bilas wajah anda dengan air dingin sampai bersih. Baca juga Manfaat masker lemon


Demikian artikel yang saya buat tentang manfaat masker susu bubuk dencow dan cara pembuatannya yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit wajah anda secara alami. Lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur 3 kali dalam satu minggu. Selamat Mencoba.









Sumber:vemale-shares
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA! WAJAH PUTIH Bersih Alami Hanya Dengan Menggunakan MASKER SUSU DANCOW Saja. Kulit Wajah Berminyak, Jerawat, Flek Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika !!"

Posting Komentar